Sabtu, 04 Juli 2009

Gemini will come

Gemini adalah album dewasa kedua sherina yang akan dirilis beberapa saat lagi. Saya telah mendengar preview lagu-lagunya di salah satu web. Lagu-lagunya lebih menarik daripada album sebelumnya walaupun album sebelumnya pun menarik. Berikut opini saya tentang lagu-lagunya:

- Semoga Kau Datang. Dari segi arransemen, lagu ini biasa saja, tak terlalu menarik. Tapi liriknya sangat mengena.
- Pergilah Kau. Bagus banget. lagu ini cocok banget buat temen-temen yang lagi patah hati, hehehe. Banyak orang yang memiliki kisah seperti ini jadi menurut saya, lagu ini cocok dibuat sebagai single.
- Geregetan. One word for this song is "LUCU".
- Pikir Lagi. Lagunya ngebeat, asyik. Saya tertarik dengan lagu ini.
- Bukan Cinta Segitiga. Lagu ini bergenre rock, saya tak terlalu suka lagu rock. Namun lagu ini beda, entah kenapa saya suka lagu ini. Suaranya sherina pas banget.
- Aku Mau Engkau Mau. Liriknya tak memedulikan bahasa formal, jadi liriknya cenderung ke bahasa sehari-hari. Ngerock juga lagu yang satu ini dan suara sherina selalu pas. Saya juga suka lagu ini.
- Cinta Pertama Dan Terakhir. Ini lah lagu yang menjadi single pertama. Lagunya sih biasa saja tapi enak banget kalau didengerin.
- Simfoni Hitam. Lagu ini ada dua versi orkestra dan band. Yang orkestra cenderung halus sedangkan yang band agak ngrock. Tapi kedua-duanya bagus. Bagian lagu ini yang menghipnotis saya untuk turn around to like this song is "Tapi menagapa ku takkan bisa sentuh hatimu". waw suara sherina yang mengunakan falseto (kalo ga salah)bikin merinding.
- Battle Of Dance. Ini hanya sekedar instrumental. Kalau mendengar lagu ini saya teringat bermain playstation genre fight gitu. Sherina bikin dong game battle of dance? hehehe

Okay, this is just my opinion for the preview. I hope I can make the review of gemini (Gapapa ya sherina?). Vote, lagu mana yang cocok menurut kalian yang cocok jadi single (dua aja ya).
Thank you so much
Muchas gracias
Merci beacoup
Terima Kasih

_aLVi_

5 komentar:

  1. kayaknya perlu sedikit direvisi tuh,
    disitu di tulis "Gemini adalah album kedua sherina yang akan..."

    untuk orang awam (yg ga tau Sherina) tentunya berkesimpulan bahwa album itu benar-benar album ke-dua. Padahal album itu adalah album ke-lima.

    benar kalo disebut "album ke-dua", dengan catatan harus ditambah kalimat "yang bertajuk dewasa" atau sejenisnya yg mempunyai arti sama.

    jadi lengkapnya sbb: "Gemini adalah album dewasa kedua sherina yang akan..."
    atau "Gemini adalah album kedua sherina yang bertajuk dewasa ..."

    mohon diralat tulisan diatas, agar pembaca tidak salah arti.


    [pribadi pamungkas aka pampam sfc]

    BalasHapus
  2. [bingung mode on]

    kok Alvi udah beropini tentang semua lagu-lagu itu yah? hanya dari preview yg beberapa detik saja.
    siapa tau dibagian yg lain, yg tidak termasuk dalam preview tsb lebih tidak terduga.

    kalo saya sih tidak berani beropini sebelum mendengarkan lagu secara utuh (full), apalagi mem-vote.

    BalasHapus
  3. [lanjutan dari yg diatas]

    itu namanya "judge the book just from the cover"

    BalasHapus
  4. mas pam2= okeh deh

    anonim= saya hanya ingin beropini. blog kan bersifat bebas toh. ntar kalo udah ada albumnya aku mo bikin lagi. lagian saya suruh vote udah disetujui sama mbak chita duluan. "Judge book from the cover", saya pikir enggak karena saya masih mau mendengar, saya nggak liat dari sapa yang nyanyi

    Kalo soal vote mohon maaf, maksud saya naruh vote ini bisa dalam jangka panjang jadi sampai semuanya dapat album gemini tapi ternyata waktunya terbatas.

    BalasHapus
  5. vi asik artikel nya, vi taruiin karya puisi mu di blog ini dong, Q pingin copy,
    pleas........

    BalasHapus

Facebook Badge