Minggu, 05 Juli 2009

Masa Kecilku

Tiap orang memiliki hidup sendiri. Tak semua berjalan sama. Begitupun masa kecilnya.
Masa Kecilku layaknya sebuah drama yang mungkin tak semua orang sama seperti ini. Dari sebuah pertemuan sampai perpisahan. Tapi anehnya aku tak tahu kapan aku bertemu dan memulai perkenalan dengan mereka. Bahkan ketika kita berpisah.
Seingatku setelah aku pindah rumah dari kota yang sama aku sudah tak bertemu lagi dengan kak fika, kak fidya, kak fikram, aksa, alya, cia.
Kemudian ketika kerusuhan terjadi. Aku dan keluargaku pindah meninggalkan Ambon. Kembali ku berpisah dengan teman-teman masa kecil- kakak ija, fira.
Dan akhirnya ku menemukan suatu tempat dimana ku temukan teman-teman baru yang mungkin telah mengobati rasa trauma pada kerusuhan- Fauzan, Inayah, Tika, Citra, Nazila, Akram, Mira, Tyas.
Fauzan, Inayah, Tika, Citra, Nazila, Naila adalah generasi teman-temanku saat ini. Terima kasih telah bergabung dengan duniaku yang penuh dengan celoteh, inspirasi, dan candaan. =D

Ini curahan hatiku untuk mengenang masa kecilku(puisi)

Masa Kecilku

Kita tak berkuasa dalam menentukan waktu

Ataupun mengubah siang menjadi malam

Aku sadar waktu berjalan cepat

Tapi aku tak sadar kita telah berpisah

Reff

Masa kecilku yang indah

Kau takkan pernah temukan seperti ini

Masa kecilku penuh dengan sahabat-sahabat

Walau masih kecil

Aku mengerti arti persahabatan


Ada cinta, ada tangis, dan ada tawa

Kasih sayangmu takkan ku lupa

Dan tangisanmu membuat aku rindu

Tawamu menghangatkan hatiku yang dingin


Ini versi inggris+spanyol


My Childhood

We never hold the power to arrange the time

Or change the afternoon becomes midnight

I realize that time is running so fast

But I didn’t realize that we had separated

Reff

My beautiful childhood

You will never find like this before

My childhood was different

My childhood was so many friends

I was child but

I understood what is it friendship


There’s love, there’s crying, there’s laughing

Your affection was given to me I’ll never forget it

And your crying is making me miss you

Your laughing is warming up my cold heart


Bridge

Mi hermosa infancia

Usted nunca se encontrará como antes

Mi infancia era tan diferente

Mi infancia fue tantos amigos

Yo niño pero

Yo entiendo

¿Qué es la amistad?


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Facebook Badge