Jumat, 11 September 2009

Belatung Di Dalam Kamar

Emang sih ini cerita lama (26 Juli 2009) Gue inget betul tanggalnya soalnya tepat ketika gue ketemu Sherina. Abis ketemu Sherina benar-benar menyisihkan suka yang mendalam. Seperti biasa, abis keluar langsung masuk kamar yang ada di lt.1 buat menghilangkan sedikit rasa lelah baru naik ke lt 2. Ada yang beda dari kamarnya, bau banget... Gue kira bau adik gue sama temannya (mereka lagi main ps)... Gue keluar deh dari kamar karna nggak tahan.
Besoknya bau juga, nah gue ma ortu gue berkonklusi kalo itu bau tikus mati yang ada di plavon (yeek). Berbagai pengharum disemprot ke kamar. Tapi bau2nya nggak juga hilang.
Tibalah pada klimaksnya. Mama gue lagi nonton tipi di kamar. (Cerita dari mama gue) Sambil nonton mama liatin karpet (biasalah memperhatikan bersih apa nggak) Mama gue nemuin benda kayak kuaci gitu, mama gue kira gue yang makan trus ampas2nya gak dibersihin (emang sih gue males bersih2) terus mama gue pites (pencet) tuh kuaci, eh yang keluar belatung (Ceritanya gue masih belom tau, soalnya ada di lt 2)
Terus turunlah gue ke lantai satu. Mama gue bilang, "Hei, tutup pintu, jangan dibuka!"
Trus gue tanya adek gue yang kedua, "ada apa?" dia bilang kalo ada ular, whaaaaaat's??? gue sih nggak takut ma ular, cuma jijik aja.. tapi anehnya tante gue yang takut banget ma ular berani masuk tuh kamar.
Terbesit di pikiran gue, spupu gue cewek umurnya beda setahun ma gue kagak takut ama ular, Nayla. Cantik2 tapi berani, ahaha... gue bilang ke dia (lagi nginep di rumah gue soalnya rumah nenek gue lagi dibangun) "eh ada ular di kamar tolong basmi"
Dia masuk ke ruang pertandingan (halah,) terus ke luar lagi, gue bingung, gue tanya "kenapa keluar?".. dia jawab "ularnya kecil kok"
Dan ternyata eh ternyata itu adalah BELATUNG,, plis deh kok dibilang ular.. katanya banyak bgt.. gue nggak berani masuk kamar, jijik bangeet. biar ga disuruh, gue makan, makanan favorit gue, ayam gule buatan nenek.. lezaaaat bgt.. tiba2 mama gue keluar.. bau bangkai itupun ikut menyebar sampe ruang makan. makanan yang gue kunyah rasanya jadi basi.. gue muntahin deh semuanya... gue pun penasaran ama belatungnya.. ya gitu kayak belatung pada dasarnya.. tapi banyak bangeeeeeet..
Terus mama gue keluarin barbie adek gue, mo dicuci.. ternyata eh ternyata rambut barbie udah dipenuhi pula sama belatung.. iiiiih benar2 mo muntah...
Keesokan harinya, udah nggak bau lagi kamar... tapi jujur rada trauma masuk kamar itu.. apalagi gue sering banget tiduran di atas karpet (dibawahnya karpet tuh full belatung).. jijik bgt...

Silahkan tertawa kalo anda ingin...

sampai jumpa di next posting, Kissing Lu (kisah singkat lucu) (Insya Allah)


tuh foto kamarnya (karpetnya diganti kasur soalnya nenek lagi nginep disini, jadi sekamar 3 orang, gue nggak termasuk..)

7 komentar:

  1. wuih...
    Lcu bngd critanx...
    trs yg mo bkin novel jg...asyik...
    gOoD Luck ya...

    From : Nazila

    BalasHapus
  2. kok dipotonya ngga ada gambar belatungnya sii??


    eiya kok barbienya bisa dibelatungin dah, itu berbi apa sundel bolong? zz


    gw tau vi, sebenernya lo emang melihara belatung kan??

    BalasHapus
  3. @tyas tuh kamar difoto tadi malam.. pas lagi ada belatung ga ada kepikiran buat moto... jijik... (cuma foto lokasi kejadian aja).. barbienya tuh emang sindel bolong paling yg nyebabin kamar dipenuhi belatung, hehe.. ok ok gue ngaku.. gue melihara tuh... hahaha (emang gue bangkai?)
    @nazila: itu RITA naz... bukan madam RITA lho tapi ceRIta nyaTA.... hehe.. :) aku lupa ya ceritainnya?

    Alvi.

    BalasHapus
  4. halo alvin, ni tante sudah mampiir di blog nya alvin, tante juga punya crita yang hampir sama tentang belatung. Alvin, anak tante juga seneng nulis cerpen gitu deh, kalau berniat ikutan baca, klik aja link ini ya..
    http://kisahceritabersambung.blogspot.com/
    salam kenal buat alvin yang lucu..

    BalasHapus
  5. makasih ya... namaku ALVI... bukan ALVIN.. hehe.. makasih ya.. :)

    BalasHapus
  6. oo...iya Alvi, maaf ya tante kliru baca, maklum sudah tua. Vi, ternyata link yg tante copy paste in kekamu nggak bisa langsung diklik ya, aduh maklum tante masih gaptek nih, kalau alvi ngerti caranya, ajarin tante ya..:D

    BalasHapus
  7. Jadi bangke tikusnya uda ketemu blom?

    BalasHapus

Facebook Badge