Kamis, 10 September 2009

Next Project

Sehabis teraweh, pasti deh temen2 pada ngumpul. Hal yang dilakukan yah itu2 aja, cerita! Nah, suatu ketika Citra, salah satu temanku, mencetuskan ide gini, "Vi, tolong bikin novel tentang hidupku po'o."
Dia bilang gitu soalnya tahu kalo aku suka nulis, meskipun masih belajar sih... Tapi, entah kenapa (udah lupa) Aku (soalnya suka nulis), Citra (diambil dari kisah hidupnya), dan Fauzan (suka nulis).-sorry buat yang lainnya, haha- berembuk buat bikin novel bareng. Yah, ceritanya seputar kehidupan citra. Namun, ditaburi bumbu fiksi biar makin menarik. Karena bumbu fiksinya kebanyakan, jadi sampe nggak kerasa deh kehidupannya yang nyata.
Hal yang pertama dilakukan adalah memikirkan idenya (ya iyalah).. mikir2, akhirnya dapet juga idenya yang udah satu paket ma fiksinya.. Seru deh pokoknya!!! Yah ceritanya tentang percintaan gitu. Beberapa orang mungkin bosan sama intrik percintaan. Tapi, eiiiitss jangan salah sangka dulu dibalik intrik2 yang ga ada habisnya ini, kuselipkan pesan2 positif (halah, sok suci).. pesan2 juga penting, kalo nggak ada pesan buat apa bikin novel?? yee kan??
Nah,, nama2 dalam novel juga harus ditentuin bareng dan berikut nama2nya : Anastasha, Rengga, Reza, Zidan, Aulia, Luna, Zella, Aya, Katie (Siti Katiem), Ihsan...
Dan aku bener2 jijik sama nama cowoknya, pasaraaan bgt.. kalo nama ceweknya lumayanlah, tapi mo dirubah lagi.. Jadi, nama cowoknya tuh istilah2 dalam dunia fisika, matematika, kimia (biar pinter gituu). Kalo nama cewek dari bahasa spanyol aja, udah bagus, cthnya Luna (bulan), Reina (Ratu).. ntar malem ada perombakkan nama, pokoknya!
Aku juga udah dapet Judulnya ANASTASHA (Angan-Angan Sebuah Cinta Dan Sahabat) tapiiiiii karena ejaan ANASTASHA yang benar adalah ANASTASIA ya terpaksa kuubah judulnya jadi ANASTASIA, Bangkit Kembali (bukan bangkit dari kubur yee)... kenapa bangkit kembali? karena Anastasia tuh artinya bangkit kembali, anstasia juga nama obat loh.. hehe

Pokoknya sudah tak sabarlah ntar malam,,, buat yang mo chat ma aku ntar malam sorry ya nggak bisa.. huekhuek..

Buat yang pinter illustrasi, bikin yak illustrasinya, ahahahaha...

Sinopsisnya, next posting aja yaa..
Kasih coment yak...

:) :)
Much smile, Alvi...

*warnanya pink, soalnya lagi kepengen frisian flag rasa strawberry, ahaha*

3 komentar:

  1. alvi warna tulisannya ngga enak dibaca.
    mata gw sakit.
    ganti dulu warnanya baru gw baca.

    oke

    BalasHapus
  2. udah tuh,, baca yee trus kasih komennya

    BalasHapus
  3. eaaa~~ susu bendera.
    rasa stobelly lagi maci jaman apee??

    zz

    gw liat baca dulu ceritanya, baru insya allah gw ilustrasiin.
    tugas gw banyak bgt nih skrg. zz

    BalasHapus

Facebook Badge