Sabtu, 12 September 2009

KISSING LU

jangan kaget baca judulnya KISSING LU bukan berarti cium kamu tapi KISAH SINGKAT LUCU, hehe... tapi ini cerita nyata.. dibaca yak!


Eksperimen Kimia
Kejadiannya udah lama sih, gue masih kelas 2 sma. Kejadiannya di rumah nenek karena rumah gue lagi direovasi. Gue lagi belajar kimia, soalnya udah mo ulangan akhir semester. nyicil gitu. dan tiba2 apa yang terjadi sodara sodara, MATI LAMPU... padahal lagi asik tuh belajar kimia (huekhuek).. yaudah ala kadarnya saja, pake lilin. Kayak di tipi2 orang pinter belajarnya pake lilin (hehe). Belajar pake lilin asik juga. mati lampunya lumayan lama... dan tiba2 lampunya nyala. biasa orang ndeso jadi kalo lampu nyala pasti girang.. gue nggak mau tiup tuh lilin. Gue punya ide cemerlang.. Ada sebuah lembaran kertas, gue taruh di atas lilin (tapi nggak kena apinya).. gue kasih liat ke spupu gue. "liat!! ini adalah eksperimen kimia" cara gue berucap songong bangeet... tiba2 tengah kertas tu angus, tapii nggak ada apinya.. dan tiba2 api langsung menyembur!!! jadi bagian tengah kertas tuh dipenuhi api.. gue lari terbirit2 sambil membawwa kertas, gue mo ke kamar mandi buat nyiram tuh api (alhamdulillah apinya main di tengah terus, jadi nggak kena tangan gue yang mulus, huekhuekhuek).. tapi ternyata kamar mandi ditutup, jelaslah gue nggak bisa buka! akhirnya gue bawa ke westavel (ga tau cara nulisnya), dan apinya padam juga, legaa.. spupu gue ketawa terbahak2 melihat wajah panik gue.. ya jelaslah, gue takut kebakaran, gimana ga panik.. ouuu... huuu

Memalukaaan!! huaaa!
Kejaidan ini ga lama2 banget,, pokoknya setelah pengumuman snmptn.. gue lagi dengerin khutbah (mo sholat jumat soalnya).. tiba2 ada seseorang yang mengulurkan tangannya dari belakang (jadi gue belum ngeliat orangnya) ke samping wajah gue dan mengenai pundak gue. gue liatin tuh tangan terus gue salamin, gue kira itu orang yang gue kenal ternyattttttttaaaaaaaaaa BUKAN, gue nggak kenal ma orang itu! oh oh oh MALUUU BANGET... daan maksud orang itu mengulurkan tangannya adalah "permisi mo lewat" tapi dia ga bilang itu sih.. terus dia liatin wajah gue dengan penuh sensi mungkin suara hatinya berkata, "sapa tuh orang kok nyalamin gue".. haduuuuuu memalukan.. terus pas mo sholat kan biasanya maju soalnya ada shaf yang kosong, tapi gue nggak mau maju, gue malu ketemu orang itu.. huuuh...

give your comment temannnn

Much laugh
Alvi.. :p

5 komentar:

  1. gua ngakak sama cerita yang keduaa.
    buahahahahahahhaha.
    legian si jadi orang kepedean, orang mau lewat vi, bukannya mau salaman. eaaa~~~

    ah kalo kejadian kimia lo biasa aja, lab kimia disekolah gw pernah nyaris mau kebakaran gara2 spirtus kelempar. hahay

    BalasHapus
  2. gue kira, gue kenal tuh orang, tangannya sih deket bgt, ya gue salamin... sumpah gue malu bgt ngingetnya..

    alvi

    BalasHapus
  3. aku jg sk yg ke 2...
    klo aku jd kmu ya fi...
    pst dh oprasi wjah....n klo kluar pke helm tropong...
    hehehehe.....
    from : Nazila

    BalasHapus
  4. hihihi yg kedua tu lucu banget, coba di masjid ada candid camera, aku ambil deh pas wajah 'pede' itu trus aku posting di fb, hihihi...

    btw, di masjid mana TKPnya ;)

    BalasHapus

Facebook Badge