Sabtu, 12 September 2009

Malam Penuh Tawa


Pulang teraweh, ngumpul ma temen2… tapi cuma ada ojan ma inayah (kakak beradik)… Si tika udah tidur,, si citra pergi… gue sms deh nazila suruh dateng… jam 8 lebih 10 baru dia datang,, padahal smsnya dari jam setengah 8 lebih 15.. bagus (antagonis)!!!

Biasa kalo dia dateng pasti kita pura2 musuhin (kayak bocah) “ngapain kamu kesini” aku, dan lainnya berceloteh.. Dia sih lebai jadi lucu aja dikerjain (peace, zil!) yaudah kita cerita2 deh.. pertama gue suguhin novel gue (eaa, promosi) dibaca deh ma dia.. nazila tuh baik bangeeet.. hoho.. trus kita cerita2.. sembari bercerita, kita lihat papanya tika nyalain petasan (di balkon lt2).. SERU BANGET!! (kamu kedengaran nggak tik??) tapi sungguh petasannya benar2 serem juga.. gue kira kelu

ar api Cuma sekali ternyata berkali2.. jadinya serem dah.. Si ojan lari mo keluar gang sambil teriak2, hahahaha. gue, adik gue, inayah berlindung ke rumahnya inayah. Nazila dengan kelebaiannya juga berlindung, lucu banget dah… si nazila juga teriak2.. hoho..


Kejadian itu berlalu sudah,,, si ojan ternyata beli mercon, tapi nggak seru, ALADIN.. emang sih gue juga takut yang serem2, trauma sama kebakaran, soalnya… tapi seru2 aja.. apalagi si nazila yang sok nari2 india ketika asep2nya keluar.. ahahaha (duh keselek)… (Nyalainnya di gang)


Terus kita keluar,, si ojan balik (nginep di rumah neneknya),, alhasil gue cowok sendiri di antara dua wanita (eaa).. Kita cerita2.. jarum jam menunjukkan jam 9… Nazila udah merengek pulang.. minta gue ma inayah anterin.. tapi gue nggak mau, inayah mau tapi Cuma sampe ami faruk (Cuma beberapa langkah, inayah.. plis deh!!!) Nazila takut banget kalo lewat kuburan, dia juga takut kalo dipanggil temen sdnya.. haduuu.. naz naz… Gue mah kagak takut soalnya sering ke rumahnya nazila Cuma males aja.. Terus aba (ayah) gue dateng sembari jalan pke motor,, tanya ke nazila, “Abi ada?”.. “iya ada” nazila jawab.. nazila udah berharap2 kalo aba gue nganterin dia ke sana.. tapi,, eh nggak ada tanda2 aba gue mo ke nazila. Motor terdiam di tempatnya.. kasian

kamu nak… nazila makin bingug aja,, dia juga udah sms abinya tapi nggak dibales2 (please deh naz,, rumahmu tuh deket bangeet buat apa dijemput)… terus tiap ada motor yang lewat, gue bilang gini ke nazila, “minta bareng itu lho, ehe”.. terus ada mobil dateng, nazila bilang gini, “udah ya aku udah dijemput,” dia jalan menuju mobil itu, terus berbelok kanan (eeaaaaa).. tiba2 seseorang menyahut, “Nazila mo pulang?” eh ternyata itu kakaknya dan ini, akhirnya si nazila bisa pulang juga… SELAMAT YA NAZ!! Hehe… cukup sekian postingan kali atas perhatiannya

saya ucapkan terima kasih (eaaaa)

Eh, nazila sms.. "Alhamdulillah, keajaiban Allah SWT... q terselamatkan..."

hahaha


KISSING LU menyusul yak.. ada cerita lain yang gue mo ceritain tentang EKSPERIMEN KIMIA gokiil pokoknya,, gara2 kesombongan gue, gue dapet deh akibatnya…


Ni petasan yang bandel tuh (diambil nazila di t4 sampah, ahaha)


Ni lokasinya,, serem bgt deket lampu lagi


Tuh aladinnya,, sih nazila ponari (eh, mo nari) tuh.. hoho..



Rumah t4 kita berlindung ketika petasan sedang beraksi



Much Smile...

Alvi

5 komentar:

  1. cereita yang aneh tp bisa ketawa ko fotonya burem2 wakakakaka

    BalasHapus
  2. haha.. aneh but funny kan???
    fotonya burem soalnya tuh malam, kualitas kameranya juga kurang bagus... sering2 mampir ke blog q yak, hehe :)

    BalasHapus
  3. jiahh.
    petasan apa bom? smpe pada berlindung..
    zz.

    BalasHapus
  4. hehehe lucu fi...
    tp ku malu bngt.....

    BalasHapus
  5. td yg nulis aku...(nazila)
    ktinggalan...
    hehehehe..........:D

    BalasHapus

Facebook Badge